Anda dapat mencintai atau membenci jasa iklan Facebook, tapi pasti ia telah mendapatkan tempatnya dalam bauran pemasaran pemilik usaha kecil. Namun, meskipun upaya berkelanjutan Facebook untuk mendorong lebih banyak perusahaan untuk platform, informasi yang tersedia untuk pengiklan potensial agak membingungkan. Inilah sebabnya mengapa posting ini adalah panduan starter untuk memilih jasa iklan Facebook
Iklan Domain Iklan ini adalah solusi standar untuk pengiklan. Mereka berjalan di sisi kanan layar pada setiap halaman Facebook. Jenis telah dapat menampilkan hingga 25 karakter untuk judul dan 90 untuk konten. Gambar yang terbatas hanya 99 x 72 piksel, sehingga memperhatikan dibaca, jika Anda berniat untuk menggunakan jasa iklan facebook terbaik
Halaman Iklan Seperti Halaman Iklan Seperti tidak sangat berbeda dari iklan domain. Namun, tujuan mereka adalah untuk mengarahkan pengguna Facebook ke Facebook Pages, Apps, atau Events bukan domain eksternal. Spesifikasi (karakter, ukuran gambar) tidak berbeda dari iklan domain, kecuali untuk judul, bahwa tidak dapat diedit karena sesuai dengan nama Facebook Page, App atau acara yang Anda iklankan.
Dalam kasus teks posting Anda lebih panjang dari 120 karakter, Facebook hanya akan menampilkan 120 karakter pertama dan menambah tiga titik-titik kecil. Iklan pos Page juga dapat dibuat secara langsung melalui "Promoted" tombol ketika posting sesuatu. Cara iklan tersebut ditampilkan juga tergantung dari target audiens yang anda tentukan saat menggunakan jasa iklan facebook, sebagai non-fans akan melihat "Like" tombol dan akan mampu menyukai halaman langsung dari iklan.
Penggemar saat ini malah akan melihat sebuah cerita yang disponsori. Apa cerita bersponsor? Baca di bawah ini. 4. Cerita Sponsor Cerita sponsor mungkin format paling sulit untuk memahami. Jadi yang disebut (oleh Facebook) juga "suara teman", mereka menunjukkan pengguna interaksi teman mereka dengan merek iklan. Mereka selalu menyertakan teman gambar profil dan nama mereka, bersama dengan aksi yang mereka lakukan. Ini adalah kutipan tentang bagaimana mereka bekerja (dari Facebook Pendidikan Sumber Daya)
Penawaran jasa membuat iklan Facebook adalah format yang relatif baru yang memungkinkan perusahaan lokal (dan lebih) untuk mengiklankan kode kupon langsung ke pelanggan potensial. Untuk mengakses kode diskon, penggemar harus "klaim" menawarkan dengan mengklik tombol yang relevan. Meskipun bebas untuk membuat, jangkauan mereka terbatas, kecuali pengiklan membayar untuk itu (mengejutkan, ya?), Dengan mengubahnya menjadi sebuah iklan halaman posting ditawarkan, seperti posting halaman lain. Kecuali dipromosikan, menawarkan hanya muncul di bagian kecil dari berita fans feed. Dan teman-teman mereka hanya akan melihat jika tawaran tersebut diklaim.
Semua format iklan facebook di atas dapat dibagi antara dua kategori utama: iklan Facebook dan cerita disponsori. Mekanisme tawaran ini mirip dengan Google Adwords, sebagai pengiklan BPK atau BPT (biaya per seribu tayang) dibebankan ditentukan oleh lelang.
Saya harap review jasa iklan facebook ini akan berguna bagi Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan, silahkan anda gunakan kotak komentar di bawah, terima kasih.
Apa itu jasa iklan facebook ?
Saya akan menjelaskan perbedaan antara semua format iklan yang berbeda dalam Facebook AdvertisingIklan Domain Iklan ini adalah solusi standar untuk pengiklan. Mereka berjalan di sisi kanan layar pada setiap halaman Facebook. Jenis telah dapat menampilkan hingga 25 karakter untuk judul dan 90 untuk konten. Gambar yang terbatas hanya 99 x 72 piksel, sehingga memperhatikan dibaca, jika Anda berniat untuk menggunakan jasa iklan facebook terbaik
Halaman Iklan Seperti Halaman Iklan Seperti tidak sangat berbeda dari iklan domain. Namun, tujuan mereka adalah untuk mengarahkan pengguna Facebook ke Facebook Pages, Apps, atau Events bukan domain eksternal. Spesifikasi (karakter, ukuran gambar) tidak berbeda dari iklan domain, kecuali untuk judul, bahwa tidak dapat diedit karena sesuai dengan nama Facebook Page, App atau acara yang Anda iklankan.
Jasa Pasang Iklan Facebook
Pasang Iklan di Facebook mungkin cara terbaik untuk melibatkan pengguna dan mengarahkan mereka ke Facebook Pages. Format ini memungkinkan pengiklan untuk menggunakan "objek" mereka sudah diposting pada halaman Facebook mereka dan mengubahnya menjadi sebuah iklan. Bahkan iklan halaman posting dapat salah satu dari berikut: Iklan teks pasca halaman Posting halaman iklan foto Iklan pasca halaman video Iklan pasca tautan halaman Posting halaman iklan pertanyaan Posting halaman tawaran iklan Ad posting halaman event Halaman Pasang Iklan terbatas pada batas karakter 120.Dalam kasus teks posting Anda lebih panjang dari 120 karakter, Facebook hanya akan menampilkan 120 karakter pertama dan menambah tiga titik-titik kecil. Iklan pos Page juga dapat dibuat secara langsung melalui "Promoted" tombol ketika posting sesuatu. Cara iklan tersebut ditampilkan juga tergantung dari target audiens yang anda tentukan saat menggunakan jasa iklan facebook, sebagai non-fans akan melihat "Like" tombol dan akan mampu menyukai halaman langsung dari iklan.
Penggemar saat ini malah akan melihat sebuah cerita yang disponsori. Apa cerita bersponsor? Baca di bawah ini. 4. Cerita Sponsor Cerita sponsor mungkin format paling sulit untuk memahami. Jadi yang disebut (oleh Facebook) juga "suara teman", mereka menunjukkan pengguna interaksi teman mereka dengan merek iklan. Mereka selalu menyertakan teman gambar profil dan nama mereka, bersama dengan aksi yang mereka lakukan. Ini adalah kutipan tentang bagaimana mereka bekerja (dari Facebook Pendidikan Sumber Daya)
Review Jasa Iklan Facebook
Cerita sponsor ditampilkan hanya untuk teman-teman yang mengambil salah satu tindakan berikut: Menyukai Halaman atau posting halaman dalam 7 hari terakhir Memeriksa ke tempat atau mengklaim kesepakatan dalam 7 hari terakhir Digunakan sebuah aplikasi / memainkan permainan dua kali atau> 10 menit dalam 30 hari terakhir Bersama sebuah aplikasi dalam 14 hari terakhir Menyukai, bersama, atau diposting konten dari domain Anda dalam 7 hari terakhir Anda dapat menargetkan ponsel-only, desktop saja, atau hanya feed berita.Penawaran jasa membuat iklan Facebook adalah format yang relatif baru yang memungkinkan perusahaan lokal (dan lebih) untuk mengiklankan kode kupon langsung ke pelanggan potensial. Untuk mengakses kode diskon, penggemar harus "klaim" menawarkan dengan mengklik tombol yang relevan. Meskipun bebas untuk membuat, jangkauan mereka terbatas, kecuali pengiklan membayar untuk itu (mengejutkan, ya?), Dengan mengubahnya menjadi sebuah iklan halaman posting ditawarkan, seperti posting halaman lain. Kecuali dipromosikan, menawarkan hanya muncul di bagian kecil dari berita fans feed. Dan teman-teman mereka hanya akan melihat jika tawaran tersebut diklaim.
Semua format iklan facebook di atas dapat dibagi antara dua kategori utama: iklan Facebook dan cerita disponsori. Mekanisme tawaran ini mirip dengan Google Adwords, sebagai pengiklan BPK atau BPT (biaya per seribu tayang) dibebankan ditentukan oleh lelang.
Saya harap review jasa iklan facebook ini akan berguna bagi Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan, silahkan anda gunakan kotak komentar di bawah, terima kasih.
Komentar
Posting Komentar