Langsung ke konten utama

Review Jasa Iklan Facebook

Anda dapat mencintai atau membenci jasa iklan Facebook, tapi pasti ia telah mendapatkan tempatnya dalam bauran pemasaran pemilik usaha kecil. Namun, meskipun upaya berkelanjutan Facebook untuk mendorong lebih banyak perusahaan untuk platform, informasi yang tersedia untuk pengiklan potensial agak membingungkan. Inilah sebabnya mengapa posting ini adalah panduan starter untuk memilih jasa iklan Facebook

Apa itu jasa iklan facebook ?

Saya akan menjelaskan perbedaan antara semua format iklan yang berbeda dalam Facebook Advertising 

Iklan Domain Iklan ini adalah solusi standar untuk pengiklan. Mereka berjalan di sisi kanan layar pada setiap halaman Facebook. Jenis telah dapat menampilkan hingga 25 karakter untuk judul dan 90 untuk konten. Gambar yang terbatas hanya 99 x 72 piksel, sehingga memperhatikan dibaca, jika Anda berniat untuk menggunakan jasa iklan facebook terbaik

Halaman Iklan Seperti Halaman Iklan Seperti tidak sangat berbeda dari iklan domain. Namun, tujuan mereka adalah untuk mengarahkan pengguna Facebook ke Facebook Pages, Apps, atau Events bukan domain eksternal. Spesifikasi (karakter, ukuran gambar) tidak berbeda dari iklan domain, kecuali untuk judul, bahwa tidak dapat diedit karena sesuai dengan nama Facebook Page, App atau acara yang Anda iklankan.

Jasa Pasang Iklan Facebook

Pasang Iklan di Facebook mungkin cara terbaik untuk melibatkan pengguna dan mengarahkan mereka ke Facebook Pages. Format ini memungkinkan pengiklan untuk menggunakan "objek" mereka sudah diposting pada halaman Facebook mereka dan mengubahnya menjadi sebuah iklan. Bahkan iklan halaman posting dapat salah satu dari berikut: Iklan teks pasca halaman Posting halaman iklan foto Iklan pasca halaman video Iklan pasca tautan halaman Posting halaman iklan pertanyaan Posting halaman tawaran iklan Ad posting halaman event Halaman Pasang Iklan terbatas pada batas karakter 120.

Dalam kasus teks posting Anda lebih panjang dari 120 karakter, Facebook hanya akan menampilkan 120 karakter pertama dan menambah tiga titik-titik kecil. Iklan pos Page juga dapat dibuat secara langsung melalui "Promoted" tombol ketika posting sesuatu. Cara iklan tersebut ditampilkan juga tergantung dari target audiens yang anda tentukan saat menggunakan jasa iklan facebook, sebagai non-fans akan melihat "Like" tombol dan akan mampu menyukai halaman langsung dari iklan.

Penggemar saat ini malah akan melihat sebuah cerita yang disponsori. Apa cerita bersponsor? Baca di bawah ini. 4. Cerita Sponsor Cerita sponsor mungkin format paling sulit untuk memahami. Jadi yang disebut (oleh Facebook) juga "suara teman", mereka menunjukkan pengguna interaksi teman mereka dengan merek iklan. Mereka selalu menyertakan teman gambar profil dan nama mereka, bersama dengan aksi yang mereka lakukan. Ini adalah kutipan tentang bagaimana mereka bekerja (dari Facebook Pendidikan Sumber Daya)

Review Jasa Iklan Facebook

Cerita sponsor ditampilkan hanya untuk teman-teman yang mengambil salah satu tindakan berikut: Menyukai Halaman atau posting halaman dalam 7 hari terakhir Memeriksa ke tempat atau mengklaim kesepakatan dalam 7 hari terakhir Digunakan sebuah aplikasi / memainkan permainan dua kali atau> 10 menit dalam 30 hari terakhir Bersama sebuah aplikasi dalam 14 hari terakhir Menyukai, bersama, atau diposting konten dari domain Anda dalam 7 hari terakhir Anda dapat menargetkan ponsel-only, desktop saja, atau hanya feed berita.

Penawaran jasa membuat iklan Facebook adalah format yang relatif baru yang memungkinkan perusahaan lokal (dan lebih) untuk mengiklankan kode kupon langsung ke pelanggan potensial. Untuk mengakses kode diskon, penggemar harus "klaim" menawarkan dengan mengklik tombol yang relevan. Meskipun bebas untuk membuat, jangkauan mereka terbatas, kecuali pengiklan membayar untuk itu (mengejutkan, ya?), Dengan mengubahnya menjadi sebuah iklan halaman posting ditawarkan, seperti posting halaman lain. Kecuali dipromosikan, menawarkan hanya muncul di bagian kecil dari berita fans feed. Dan teman-teman mereka hanya akan melihat jika tawaran tersebut diklaim.

Semua format iklan facebook di atas dapat dibagi antara dua kategori utama: iklan Facebook dan cerita disponsori. Mekanisme tawaran ini mirip dengan Google Adwords, sebagai pengiklan BPK atau BPT (biaya per seribu tayang) dibebankan ditentukan oleh lelang.

Saya harap review jasa iklan facebook ini akan berguna bagi Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan, silahkan anda gunakan kotak komentar di bawah, terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merawat Rambut Agar Cepat Panjang Tanpa Biaya

Cara Merawat Rambut Agar Cepat Panjang - Tumbuh dewasa, Saya selalu memiliki dua pilihan gaya rambut, kepang atau tikungan. Aku selalu merasa cantik. Ibuku selalu mengepang rambutku untuk membantunya tumbuh dan tetap sehat. Setiap hari Minggu aku akan duduk di pangkuan ibuku dan tidak menyisir rambutku. Saya akan mencucinya di bak mandi dan mencoba untuk meringkasnya jadi tidak ada salahnya bila ibu saya menyisirnya. Saya bersikap lembut. Aku selalu menangis Dia akan melembutkan keriting keritingku dengan minyak sebelum mengepang. Aku akan tertidur saat dia menyisir rambutku dan dua jam kemudian aku akan bangun dan rambutku terlihat cantik lagi. Cara Merawat Rambut Agar Cepat Panjang Saat itu sekitar kelas lima ketika saya mulai memperhatikan cara merawat rambut agar cepat panjang, bahwa semua rambut gadis lainnya sangat berbeda dari saya. Sebagai satu-satunya gadis kulit hitam di seluruh kelas saya, saya selalu berjuang untuk menjadi berbeda. Suatu hari setelah masuk set

Decoder TV Kabel K-Vision

Decoder TV Kabel K-Vision - Dua hari lagi dan perubahan besar akan datang menghias layar televisi kita semua, terutama bagi anda pelanggan atau pengguna cable TV . Saya adalah salah seorang dari jutaan pengguna decoder K-Vision dan saya benar benar puas, saya yakin mereka akan benar-benar berharga suatu hari, dan itulah yang menyebabkan saya selalu menganjurkan baik rekan maupun kerabat untuk menggunakan decoder TV kabel K-Vision Decoder TV Kabel Saya harus mengakui bahwa saya termasuk penggemar berat olahraga sepakbola. Pertama-tama, untuk alasan sangat pribadi, saya kolektor pernak pernik piala dunia. Satu satunya alasan - saya tidak suka fakta bahwa sampai saat ini hanya decoder K-Vision yang mengkhususkan diri sebagai decoder TV kabel berbayar piala dunia 2014 . Saya benar-benar memprediksi jika itu merupakan sebuah kemajuan positif karena itu berarti saya tidak perlu pergi ke Brazil setiap minggu hanya untuk menyaksikan laga piala dunia 2014 Jadi bagi saya, menggunakan d

Jasa Like Fanpage Terbaik

Sebuah Jasa Like FanPage Facebook adalah profil umum yang memungkinkan Anda berbagi produk, jasa dan informasi terkait dengan pengguna Facebook fanpage lainnya . Ini sekarang menjadi alat utama untuk usaha kecil , pengusaha , freelancer dan profesional lainnya serta perusahaan-perusahaan besar yang ingin terlibat dalam marketing di media sosial dan mempromosikan produk mereka kepada komunitas terbaik dengan menggunakan jasa like fanpage terbaik Jasa Like Fanpage Sebagian besar jasa like facebook murah digunakan untuk mempromosikan produk dan jasa kepada konsumen online. Anda dapat menyebutnya sukses jika Anda berhasil mendapatkan ribuan pengikut untuk halaman kipas Anda .Masalah dengan Fanpage Facebook Sulit untuk menerima jika Anda memiliki pekerjaan untuk waktu yang lama untuk memiliki Fanpage Facebook Anda Halaman mendapatkan 10.000 penggemar atau lebih dan kemudian tiba-tiba dinonaktifkan oleh Facebook . Semua upaya telah sia-sia .Apa alasan umum mengapa halaman fan akan