Langsung ke konten utama

Jasa Iklan Facebook Murah Terbaik

Ada sudah banyak komentar minggu ini di media di seluruh keputusan oleh Jasa Iklan Facebook Murah Terbaik untuk memutuskan bahwa komentar-komentar dari para penggemar yang diterbitkan pada halaman Facebook sebuah merek sebenarnya iklan dan harus sesuai dengan industri swa-regulasi dan perlindungan konsumen hukum .

Jasa Iklan Facebook

Dalam menghadapi keputusan itu menyatakan bahwa Facebook ads, dan alat-alat media sosial lainnya, adalah platform iklan - yang mungkin datang sebagai kejutan bagi pengguna jangka panjang layanan ini.

Dasar keputusan ini adalah keputusan hukum baru-baru ini: Pandangan bahwa merek bertanggung jawab untuk konsumen menciptakan konten pada halaman media sosial mereka telah didukung oleh keputusan terbaru dari sebuah perusahaan kesehatan bertanggung jawab untuk Facebook dan Twitter komentar oleh fans di akun yang bertentangan perintah pengadilan bahwa perusahaan tidak membuat menyesatkan klaim tentang pengobatan alergi nya Pengadilan Federal menyimpulkan bahwa jasa iklan facebook terbaik bertanggung jawab atas komentar pihak ketiga di mana ia tahu mereka dan membuat keputusan untuk tidak menghapusnya dari halaman Facebook-nya

Oleh karena itu, kami memiliki kemampuan teknis untuk memoderasi komentar pengguna pada halaman Facebook-nya, itu punya kewajiban untuk melakukannya. Jika tidak komentar pengguna moderat yang membuat klaim yang tidak benar tentang perusahaan atau merek (serta seksis, rasis atau melanggar hukum pernyataan) itu bersalah karena iklan palsu.

Konsekuensi nyata dari keputusan itu, untuk organisasi yang berpartisipasi dalam skema pengaturan diri ASB itu, adalah bahwa mereka sekarang diminta untuk memoderasi semua komentar oleh individu pada merek mereka dan halaman Facebook perusahaan, jaringan sosial lainnya, blog, wiki, forum dan sosial saluran media di mana mereka memiliki kemampuan teknis untuk melakukannya.

Jasa Iklan Facebook Murah

Persyaratan ini mungkin bahkan berpotensi meluas ke platform di luar kontrol langsung tetapi di mana mereka dapat mengidentifikasi dan meminta tidak benar (atau sebaliknya uncompliant) komentar tentang perusahaan atau merek yang akan dihapus mereka - seperti pada halaman iklan Facebook atau forum dimoderatori oleh orang-orang di luar organisasi (seperti sebagai anggota masyarakat).

Beberapa fakta Advertising services adalah kelompok mengarahkan atas tubuh Advertising Standards Biro ditunjuk untuk mengawasi regulasi diri dari iklan di facebook.

Penyesuaian komentar individu sebagai 'jasa iklan facebook terbaik' sangat bermasalah dan merugikan untuk kebebasan sudah lemah ketentuan pidato di Australia. Jika saya mengatakan di blog saya bahwa jasa iklan facebook adalah jasa terbaik yang pernah dibuat, itu adalah wajar untuk menganggap bahwa ini adalah pendapat saya, bukan iklan.

Apa yang telah orang lain katakan? Umumnya badan industri telah keluar dengan hati-hati dan menunjukkan bahwa perusahaan perlu untuk mencerna keputusan dan mempertimbangkan implikasinya. Mereka yang berpengalaman dalam jasa iklan di media sosial terbaik telah kurang hati-hati dan sebagian besar mengatakan, gagasan itu tidak akan bekerja kecuali anda menggunakan jasa iklan facebook murah terbaik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merawat Rambut Agar Cepat Panjang Tanpa Biaya

Cara Merawat Rambut Agar Cepat Panjang - Tumbuh dewasa, Saya selalu memiliki dua pilihan gaya rambut, kepang atau tikungan. Aku selalu merasa cantik. Ibuku selalu mengepang rambutku untuk membantunya tumbuh dan tetap sehat. Setiap hari Minggu aku akan duduk di pangkuan ibuku dan tidak menyisir rambutku. Saya akan mencucinya di bak mandi dan mencoba untuk meringkasnya jadi tidak ada salahnya bila ibu saya menyisirnya. Saya bersikap lembut. Aku selalu menangis Dia akan melembutkan keriting keritingku dengan minyak sebelum mengepang. Aku akan tertidur saat dia menyisir rambutku dan dua jam kemudian aku akan bangun dan rambutku terlihat cantik lagi. Cara Merawat Rambut Agar Cepat Panjang Saat itu sekitar kelas lima ketika saya mulai memperhatikan cara merawat rambut agar cepat panjang, bahwa semua rambut gadis lainnya sangat berbeda dari saya. Sebagai satu-satunya gadis kulit hitam di seluruh kelas saya, saya selalu berjuang untuk menjadi berbeda. Suatu hari setelah masuk set

Decoder TV Kabel K-Vision

Decoder TV Kabel K-Vision - Dua hari lagi dan perubahan besar akan datang menghias layar televisi kita semua, terutama bagi anda pelanggan atau pengguna cable TV . Saya adalah salah seorang dari jutaan pengguna decoder K-Vision dan saya benar benar puas, saya yakin mereka akan benar-benar berharga suatu hari, dan itulah yang menyebabkan saya selalu menganjurkan baik rekan maupun kerabat untuk menggunakan decoder TV kabel K-Vision Decoder TV Kabel Saya harus mengakui bahwa saya termasuk penggemar berat olahraga sepakbola. Pertama-tama, untuk alasan sangat pribadi, saya kolektor pernak pernik piala dunia. Satu satunya alasan - saya tidak suka fakta bahwa sampai saat ini hanya decoder K-Vision yang mengkhususkan diri sebagai decoder TV kabel berbayar piala dunia 2014 . Saya benar-benar memprediksi jika itu merupakan sebuah kemajuan positif karena itu berarti saya tidak perlu pergi ke Brazil setiap minggu hanya untuk menyaksikan laga piala dunia 2014 Jadi bagi saya, menggunakan d

Jasa Like Fanpage Terbaik

Sebuah Jasa Like FanPage Facebook adalah profil umum yang memungkinkan Anda berbagi produk, jasa dan informasi terkait dengan pengguna Facebook fanpage lainnya . Ini sekarang menjadi alat utama untuk usaha kecil , pengusaha , freelancer dan profesional lainnya serta perusahaan-perusahaan besar yang ingin terlibat dalam marketing di media sosial dan mempromosikan produk mereka kepada komunitas terbaik dengan menggunakan jasa like fanpage terbaik Jasa Like Fanpage Sebagian besar jasa like facebook murah digunakan untuk mempromosikan produk dan jasa kepada konsumen online. Anda dapat menyebutnya sukses jika Anda berhasil mendapatkan ribuan pengikut untuk halaman kipas Anda .Masalah dengan Fanpage Facebook Sulit untuk menerima jika Anda memiliki pekerjaan untuk waktu yang lama untuk memiliki Fanpage Facebook Anda Halaman mendapatkan 10.000 penggemar atau lebih dan kemudian tiba-tiba dinonaktifkan oleh Facebook . Semua upaya telah sia-sia .Apa alasan umum mengapa halaman fan akan