Jasa Iklan di Facebook Terbaik

Sebelum lebih jauh membahas mengenai jasa iklan facebook terbaik, tahukah anda bahwa lebih dari 50 % dari pengguna Facebook di Indonesia berusia 34 tahun atau di bawah . Jika Anda memiliki remaja di rumah Anda akan tahu apa banyak dari mereka lakukan, menggoda , dan melihat apa yang baru pakaian atau selfies teman-teman mereka telah memasang iklan menggunakan jasa iklan facebook . Sebagai kelompok usia naik orang menjadi lebih serius . Mereka bergabung dengan kelompok tentang pekerjaan mereka , hobi mereka dan klub olahraga mereka . Kemudian memeriksa apa teman-teman baru mereka lakukan dan bermain-main dengan siapa saja yang akan mendengarkan . Merek yang paling populer di Indonesia menggunakan kompetisi , gratis dan penawaran khusus dengan jasa iklan facebook terbaik untuk menyimpan nomor pengikut mereka

Jasa iklan facebook yang terbaik

Ini harus makan ke pendapatan iklan surat kabar , TV dan radio . Uang mengisap mesin yang Google Adwords dan Iklan Facebook akan segera menjadi media iklan terbesar di Indonesia pada tingkat ini . Situasi ini kemungkinan besar sedang direplikasi di negara-negara yang paling maju . Media lokal , televisi, surat kabar dan majalah harus bergerak cepat dalam beberapa tahun ke depan jika mereka tidak ingin berakhir sebagai rumps museum - sepotong apa yang mereka dahulu . Tantangan kompetitif ini sedikit dipahami oleh penyedia jasa iklan di facebook yang terbaik . Seperti katak dalam ketel yang tidak melihat air di sekelilingnya memanas , media tradisional , berjemur dalam kelompok - berpikir dan gaji CEO tinggi hanya menginginkan satu hal , untuk segala sesuatu untuk pergi dan sebelumnya, seperti di hari tua . Tapi itu tidak akan. Uang mengisap mesin media yang telah tiba dan mereka menangkap penonton awal . Dan mereka memberikan apa yang penonton inginkan. Apa yang bisa dilakukan media tradisional ? Percobaan , melawan, itulah yang saya sarankan . Apakah ada yang punya ide yang lebih baik ?

Jasa iklan facebook

Mendapatkan lebih banyak klik pada iklan yang anda pasang menggunakan jasa facebook ads adalah semua tentang menguasai bahasa . Jika tujuan Anda adalah untuk mendapatkan orang untuk mengklik sesuatu yang Anda harus berpikir tentang setiap kata dan apa yang dilakukannya, dan Anda juga harus berpikir tentang struktur apa yang Anda katakan . Berikut adalah tiga aturan saya untuk mendapatkan tingkat klik Anda up :

  1. The Promise . Menawarkan sesuatu yang bernilai , yang ditujukan untuk target pasar Anda . Dan membuatnya mudah dipahami nilai . Pengunjung ingin tahu akan ada sesuatu di dalamnya bagi mereka ketika di klik . Buatlah mudah bagi mereka . Membuat orang ingin untuk mengklik .
  2. Bercerita . Berikut adalah cerita dalam iklan facebook menggunakan enam kata , " . Sepatu bayi untuk dijual pernah digunakan . " Menghormati kecerdasan pembaca . Jaga agar tetap pendek dan manis . Cerita dapat menginspirasi dan menghibur . Mereka juga bisa membuat orang melakukan hal-hal yang mereka tidak akan dinyatakan lakukan. 
  3. 5W 1H & . Gunakan siapa, apa , kapan, di mana , mengapa dan bagaimana sebagai cara untuk berpikir tentang apa yang Anda meminta orang untuk melakukan . Pertimbangkan memberitahu kita siapa lagi yang menyukai apa yang Anda jual , apa yang jasa facebook ads terbaik lakukan dengan itu , ketika akan paling berguna , di mana itu dibuat , mengapa hal ini berguna dan bagaimana untuk membuatnya bekerja . Kemudian memikirkan 5W 1H & rumus Anda sendiri . 

Ini adalah tiga cara untuk mempertajam penggunaan bahasa . Anda dapat menggunakannya dalam judul , dalam video , audio dan teks . Apa pendapat Anda tentang tiga teknik untuk menguasai bahasa yang ditawarkan oleh jasa iklan facebook terbaik tersebut? Apakah saya melewatkan sesuatu ? Marilah kita semua tahu di komentar di bawah . Dan di sini adalah salah satu pemikiran akhir , apa yang akan Anda lakukan jika Anda terbangun untuk menemukan pasangan Anda hilang ? Untuk mengetahui apa yang orang hadapi ketika hal ini terjadi , akan saya bahas di artikel selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar